Obat Dahak Di Paru Paru

Obat dahak di paru paru yang alami dan aman yang terbuat dari ekstrak kulit manggis serta daun sirsak dan telah teruji secara klinis mampu mengobati berbagai keluhan penyakit, salah satunya dahak di paru paru. Selain aman di konsumsi, produk ini di jamin halal serta BPOM RI (POM TR. 142 680 331) dengan layanan transaksi jual beli online teraman dari tindak penipuan yakni KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Namun sebelum lebih jauh lagi mengenal produk ini, kami akan menjelaskan terlebih dahulu tentang dahak di paru paru.

Sekilas Tentang Dahak Di Paru Paru


Dahak di paru-paru merupakan hasil dari beragam penyakit dan pada dasarnya yaitu lendir dalam paru-paru manusia. Marilah kita tahu apa yg menyebabkan dahak ini dan cara mengatasi dahak di paru-paru.

Dahak dalam paru-paru bakal lebih sering nampak terhadap orang yg menderita bronkitis, asma atau penderita bersama penyakit paru-paru kronis. Bagi beberapa orang yg menderitanya, benar benar penting untuk membersihkan dahak dari paru-paru, dikarenakan hal ini akan menyebabkan masalah kesehatan yg serius seperti sesak napas dan masalah di saluran pernafasan dikarenakan penyumbatan bakal terjadi kapan saja. Secara alami, dahak digambarkan sebagai lendir yg lengket dan tebal di paru-paru. Dahak tersebut diproduksi oleh sel-sel mukosa, yg terletak di jalur pernapasan di dalam badan manusia.

Penyebab dahak di paru-paru


Dahak dapat disebabkan oleh pilek ringan bersama dengan penyebab serius yang lain. Tuberkulosis, pneumonia, iritasi, dan sekian banyak keadaan medis lain bisa juga menyebabkan dahak jadi menggumpal di paru-paru. Iritasi serta menyebabkan masuknya partikel asing yg menyebabkan produksi berlebih lendir oleh sel mukosa. Semua penyebab ini mesti ditangani dengan segera dan dengan cara yg benar.

  • Seiring dengan iritasi asap rokok, iritasi yang lain yakni debu dan asap dari unit pembakaran.
  • Alergi yg disebabkan oleh bulu hewan peliharaan juga mampu menyebabkan keadaan ini.
  • Pilek yakni penyebab penting dari dahak.
  • Penyakit yg dapat menyebabkan keadaan ini antara lain merupakan pneumonia, asma, bekuan dalam pembuluh darah, dan sebagainya. Sebagian besar ini dapat menyebabkan batuk berdahak tatkala kurang lebih tiga pekan.
  • Infeksi bakteri atau virus terhadap paru-paru, seperti bronkitis, batuk rejan yaitu penyebab umum yang lain yg menyebabkan dahak jadi kental.
  • Kebanyakan obat pilek dan obat batuk kering juga dapat menyebabkan terjadinya lendir.
  • Pembentukan batuk dapat disebabkan oleh keadaan yg serius seperti halnya tuberkulosis atau infeksi paru-paru. 

Kembali pada topik pembahasan awal tentang obat dahak di paru paru. Jika terdapat dahak pada paru paru anda, segera hilangkan dengan ramuan tradisional Ace Maxs yang sangat efektif dalam mengatasi semua keluhan pada paru paru anda, terutama dahak di paru paru.

Ace Maxs Obat Penghilang Dahak Di Paru Paru


Ace Maxs di produksi oleh PT. H2O dengan berbahan dasar kulit manggis serta daun sirsak yang di padukan dengan buah apel, bunga rosella hitam serta madu murni. Ace Maxs juga di olah dengan menggunakan teknologi modern di bawah tangan-tangan para ahli kesehatan terbaik sehingga menghasilkan obat dahak di paru paru yang sangat ampuh dan efektif. Banyak kandungan nutrisi, vitamin zat-zat serta senyawa aktif yang terkandung dalam Ace Maxs yang bermanfaat pula untuk mengobati dan mencegah terjadinya berbagai keluhan kesehatan pada tubuh kita.

Kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang sangat kaya akan kandungan antioksidan untuk pengkal radikal bebas yang menjadi penyebab tumbuhnya berbagai penyakit dalam tubuh. Dengan kandungan antioksidan tinggi dan bahkan melebihi kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E, Xanthone ini menjadi alternatif terbaik dalam mengatasi dan mengobati dari berbagai penyakit baik itu akut maupun kronis atau dengan berbagai tingkatan lainnya. Selain itu, kulit manggis ini berkhasiat juga untuk memperkuat imun tubuh dan meregenerasi sel-sel yang rusak, sehingga tubuh tidak mudah sakit dan terserang penyakit.

Daun sirsak juga tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Bahkan nenek moyang kita sejak jaman dahulu sudah menggunakan daun sirsak sebagai alternatif pengobatan tradisional. Dan memang khasiatnya sudah tidak diragukan lagi, karena sangat kaya akan kandungan zat-zat yang mampu mengobati berbagai keluhan penyakit termasuk penghilang dahak pada paru paru. Kandungan zat Astrigen dalam daun sirsak ini berkahsiat utnuk menciutkan selaput lendir dan mengurangi risiko masuknya berbagai virus dan bakteri pada mukosa yang menyebabkan produksi lendir meningkat dan mengendap di paru paru.

Itulah alasan kenapa Ace Maxs menjadi rekomendasi dan alternati untuk obat dahak di paru paru. Selain aman, Ace Maxs juga cocok di konsumsi oleh anak-anak (usia 5 tahun keatas). Ace Maxs juga berkhasiat untuk mengobati penyakit lainnya, seperti kanker, tumor, stroke, diabetes, alzheimer, vertigo, jantung dll.

Berikut kesaksian dari salah satu konsumen kami yang sembuh dari penyakit Paru Paru setelah mengkonsumsi 6 botol Ace Maxs secara teratur :

Nama : Gunadi Sasongko
Usia : 48 thn
Asal : kota Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Keluhan : Paru-Paru


Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Jika anda tertarik dan ingin beralih atau ingin memulai pengobatan dengan Ace Maxs, silahkan pesan terlebih dahulu produknya melalui SMS dengan mencantumkan format pemesanan seperti di bawah ini:

ARAM : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp/ Tlp
Kirim Ke 085.318.732.223


Contoh Pemesanan:

ARAM : 6 Botol : Sani Gunawan : Jl. Cagak Gobras RT/RW 02/12 Kel. Sambongjaya, Kec. Mangkubumi, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085223341xxx
** Kode ARAM wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs, karena ARAM adalah kode produk yang wajib disertakan agar tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya. Pemesanan tanpa kode ARAM tidak akan kami proses.

Harga Ace Maxs Isi 350 ml, Rp. 240.000 / Botol (belum termasuk ongkos kirim)

Daftar Harga Ace Maxs



Jika total harga yang anda pesan tidak ada pada tabel di atas atau anda ingin mengetahui kisaran ongkos kirim yang harus di bayar, silahkan konsultasi langsung pada admin kami di 085.318.732.223 melalui SMS atau Telepon.

No. Rekening Kami



Jangan transfer uang selain ke rekening di atas, a/n Aryanto !


HIMBAUAN !


Bagi konsumen yang tidak bayar maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

0 Response to "Obat Dahak Di Paru Paru"

Posting Komentar